TEXS

Minggu, 20 November 2011

Hal Yang Diinginkan

Terkadang hal yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Namun percayalah suatu saat kita akan dapatkan hal yang lebih baik dari apa yang kita inginkan.Sebuah keinginan yang selalu bermunculan itu wajar.Setiap manusia pasti memilikinya.Namun alangkah baiknya apa bila keinginan kita bisa terwujud.Oleh sebab itu,berkeinginanlah sesuatu yang pasti bisa terwujud.

Ada banyak hal keinginan yang ada pada diri kita.salah satu hal yang aku ambil adalah hal keinginan untuk memiliki seseorang.Mungkin ini sudah umum di kalangan anda.memiliki sesuatu yang di harapkan sangatlah amat bahagia. Tapi tidak mungkin kan, kita akan bahagia apabila orang yang kita inginkan tidak ingin dimiliki sama kita.Ini sama saja bohong.Kebahagiaan yang hampa rasanya.

Pernah tidak kita mendengar "aku turut bahagia apabila melihat dirimu bahagia dengannya".Itu pernyataan yang salah menurutku.Bohong kalau kita melihat orang yang kita sayangi bahagia dengan orang lain.Kebanyakan kita tidak ikhlas.Mungkin kita bisa melepaskannya atau melupakannya ketika adanya seseorang yang mampu menggantikannya.Aku berharap pada anda janganlah terlalu menyukai seseorang,karena akan terasa sakit apabila kita ditinggalkan.

Semoga ulasan ini bisa jadi motifasi anda.Saran dan kritikan akan kami terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar